Corel Draw Graphic Suite X6 Full Version + Keygen

0 komentar

    Kalo sebelumnya rhyandy02 pernah shere yaitu corel Draw Grapich Suite X5 maka kali ini giliran versi terbarunya yaitu Corel Draw Grapich Suite X6.
Siapa sih yang tidak kennel dengan Software Design atau Editing product dari Corel yang satu ini, yang paling populer dan yang paling banyak di gunakan oleh anak multimedia maupun para master, pasti sobat semua juga sudah pada tau  bukan. Yah Corel Draw merupakan Software Design atau Editor Grapich vektor yang dapat kita gunakan untuk design, Edit Foto  dan masih banyak lagi kegunaan nya. Pokoknya dengan menggunakan Corel Draw kita bebas berkreasi dalam hal Design.
Tool-tool nya yang begitu lengkap Serta graphic yang user Interface yang sangat Friendly yang mambuat Corel Draw ini sendiri paling di gemari dan merupakan Software Design Atau Editor terabik di kelasnya.

Kini Corel Draw Sendri telah merilis versi terbarunya  yaitu versi X6 atau versi 16, di versi ini tidak begitu banyak perubahan dari versi sebelumnya, hanya saja di versi ini ada penambahan fitur-fitur baru seperti tampilan baru untuk Page layout Tools, ada Multiple Tray, Web Design Creator, dan masih banyak lagi.
Bagaimana sobat…Karen bukan??  jadi tunggu apa lagi…??? Tartarik silahkan langsung saja menuju TKP.. :D


Screenshots…




 

Download Corel Draw Graphic Suite X6

download[4]
  

Download Keygen Corel Draw X6

download[4]  
Password : rhyandy02


 Buat sobat yang ingin request software atau ada masalah yg ingin di tanyakan silahkan kunjungi di alamat ini (Via FaceBook)
http://www.facebook.com/rhyandy02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar